Monday 15 October 2012

ZUMBA: CARA BARU NAK BERSENAM DALAM KELAB???




Kapanlagi.com - Artis Liza Natalia dikenal sebagai penyanyi yang hobi dengan olahraga aerobik. Namun kini, Liza memperkenalkan kegiatan barunya dalam bergoyang. 

Liza mulai mempopulerkan goyang Zumba dengan mendirikan sebuah studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Iya, dulu memang kegiatannya aerobik bareng Vicky Burky, balet juga, sempat buka 5 sanggar di Jakarta juga. Nah sekarang, mencoba hoki baru dengan yang lain ini, Zumba. 

Untungnya juga dibantu Vicky juga, sangat membantu sekali,” ujar Liza saat ditemui di Grand Opening 'Liza Natalia Arena with Junko N Crew' di La Codefin Café, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/10).

Zumba sendiri merupakan olahraga dengan goyang dan tarian yang dinamis. Beberapa gerakan juga menggunakan tarian tiang yang sering dimiripkan seperti tarian striptease. 

“Ada Junko juga, master dance yang pernah belajar di London. Tapi ini mengencangkan otot diatas tiang,” ujar Liza.

Diakui oleh Liza jika apa yang dilakukannya dengan memperkenalkan Zumba merupakan keinginannya sejak lama. Apalagi, dulunya sempat menimba ilmu di Australia.

“Zumba ke Indonesia tahun 2009. Saya juga pernah mengambil ilmu di Perth, Australia, sekalian liburan. Saya juga ingin punya studio sekaligus jadi instruktur Zumba,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment